oleh

Ketua RGPN Dr. Purwanto : “Bila Masyarakat Menghendaki Saya Siap Jadi Calon Wakil Wali Kota Surakarta”

INDONNESIANEWS (Solo)–Selain munculnya sejumkah nama yang di jagokan sebagai Calon Wali Kota Surakarta, pengganti, Gibran Rakabuming Raka, yang akan menjadi Wakil Presiden, juga muncul nama-nama calon Wakil Wali Kota Surakarta, dalam Pilkada September mendatang.

Salah satu nama tokoh yang diajukan masyarakat itu yakni Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE,M.Par. ACHA. Sosok tersebut merupakan Ketua Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) Jawa Tengah di Solo dan GM Corporate Hotel Bintang di Solo.

Menurut Dr. Purwanto, dukungan tersebut syah-syah saja, karena Pemilu mulai Presiden, Legislatif, Pilkada dan kepala desa sekalipun, yang menghendaki adalah rakyat.

Kalau yang menghendaki rakyat kata dia kenapa tidak. “Ya kita siap-siap saja untuk dicalonkan Wakil Wali Kota Solo”, ujarnya.

Sebagai tambah dia sebagai masyarakat yang baik, apabila diajukan dan dianggap mampu maka harus siap dan tidak masalah. “kalau dianggap mampu ya siap saja, ngga ada masalah. Siap saya,” tuturnya.

Selain itu kata Purwanto lagi, ia siap melanjutkan apa yang sudah dilakukan Wali Kota Gibran saat ini. Kalau ada program yang belum terselesaikan tentu itu akan kita lanjutkan dan program yang bermanfaat bagi masyarakat Solo akan dipertahankan.

“Program pembangunan mas Gibran sudah luar biasa, tentu akan kita teruskan dan pertahankan. Apa yang sudah dilakukan mas Gibran luar biasa”, tutur Purwanto.

Sejak dilantik 2021 silam, kata Purwanto banyak hasil pembangunan saat Gibran menjadi Wali Kota, yang sudah dirasakan masyarakat. “Setiap saya ketemu orang bagaimana yang telah dilakukan pemerintahan sekarang, pemerintah Surakarta
Jawab mereka luar biasa, infrastruktur, objek vital, sarana dan prasarana,” paparnya.

Kota Solo lanjut dia tidak ada Sumber daya alam dan mengandalkan tourism industry. Kalau itu sudah hidup, maka multiplayer effect. “Aksebilitas bagus, bandara bagus, jalan-jalan bagus, tol bagus, orang mudah ke Solo menyebabkan Kota Solo menjadi maju pesat dan makmur,” tegasnya.(Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *