oleh

Meriahnya Nonbar Cawapres di Markas KGG Solo. Ketus KGG Imelda : Saya Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

INDONNESIANEWS (Boyolali)–Seratusan massa pendukung Prabowo-Gibran, menyaksikan debat Capres-Cawapres 2024, di markas Relawan Kancane Gibran Gaes (KGG) di jalan Mawar, Kota Barat, Solo, Minggu (22-1-2024) malam.

Meskipun acara debat Cawapres yang menampilkan 3 Paslon, termasuk Gibran Rakabuming Raka, baru dimulai pukul 19.00 WIB, namun rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak pukul 16.00 WIB, dengan penampilan musik penghibur dari kelompok Episode asal kota Surakarta.

Sementara itu puluhan massa pendukung Prabowo- Gibran, dengan memakai kaos bergambar idolanya itu, duduk dikursi yang telah disiapkan di ruangan aula tempat berlangsungnya nonbar yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta dari JCC Senayan Jakarta.

Panitia dari relawan KGG sendiri menyiapkan makanan dan minuman gratis kepada simpatisan pendukung Paslon nomor urut 2 tersebut. Setelah 3 jam hiburan Musik Episode yang menyuguhkan puluhan lagu terkini berakhir, menjelang acara debat akan dimulai.

Acara Debat Pilpres putaran ke empat itu sendiri dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Peserta nonbar di markas KGG juga ikut berdiri dan ikut menyanyikan lagu Kebangsaan secara khidmat.

Yang menarik saat moderator debat memanggil nama-nama 3 cawapres, tidak ada reaksi saat nama Cawapres nomor urut 1 dan 3 disebutkan. Namun berbeda saat nama Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan cawapres nomor urut 2 disebutkan massa langsung bertepuk tangan sembari meneriakkan nama Prabowo-Gibran berkali kali. “Prabowo-Gibran satu putaran”.

Hal serupa juga dilakukan saat Gibran akan menyampaikan statemen–statemen atau pendapatnya yang mumpuni, selama berlangsungnya debat massa bereaksi dengan bertepuk tangan dan mengembalikan tangannya. Suasana nonbar debat cawapres pun berlangsung cukup meriah.

Bahkan dari pantauan semakin malam para pendukung Prabowo- Gibran, semakin banyak berdatangan untuk menyaksikan debat yang diikuti Cawapres yang masih menjabat Walikota Solo Gibran, hingga ruangan penuh dan harus menyaksikan jalannya debat dari hingga luar ruangan.

Usai kegiatan nonbar debat Cawapres, Ketua KGG Imelda Yuniati, mengaku sangat puas dengan penampilan Gibran selama sesi debat yang juga melibatkan 2 cawapres lainnya.

“Penampilan mas Gibran dan statemen–statemennya luar biasa. Saya yakin Prabowo-Gibran menang 1 putaran,” ujarnya.(Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *