oleh

Meniti Pemilu 2024, Kevin Fabiano Gaspoll ke Masyarakat Jaga Kerukunan dan Persatuan

INDONNESIANEWS (Solo)–Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 sudah di depan mata yang akan digelar secara serentak 14 Februari mendatang.

Tiga pekan menjelang pesta demokrasi, Caleg PDIP Dapil III Kota Solo, Kevin Fabiano mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan agar tercipta politik damai dan suasana kondusif di Kota Bengawan.

“Mari kita juga jaga keamanan dan ketertiban di Kota Solo ini. Kita kawal bersama agar pesta demokrasi berjalan aman,” kata Kevin Fabiano disela senam sehat bersama dalam rangka HUT ke-51 PDI Perjuangan yang digelar di Kestalan dan Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Minggu (21/1/2024) pagi.

Menurut Kevin, Pemilu yang damai merupakan harapan semua orang. Namun, perbedaan pilihan kadangkala membuat sesama anak bangsa berselisih satu sama lain.

Karena itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan media sosial secara bijak sehingga tidak memosting ujaran kebencian dan berita-berita hoaks dan provokatif.

“Saya mengajak semua untuk menggunakan media sosial secara bijaksana, jangan memosting berita-berita hoaks ataupun ujaran kebencian, jangan saling memprovokasi, gunakanlah bahasa-bahasa yang sejuk dalam bermediasosial agar kerukunan dan ketertiban bisa terjaga dengan baik,” ungkapnya

Pria yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Solo itu mengungkapkan pentingnya saling menjaga, menghormati dan saling bertoleransi antara satu dengan yang lainnya.

Untuk itu, Kevin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu mengelola keberagaman ini dengan baik karena akan menjadi sebuah kekuatan.

“Kita harus menjaga kerukunan umat beragama, kita harus memahami dan mengerti orang lain, serta saling menerima,” harap dia.

Kevin juga menyatakan komitmennya membantu mewujudkan target kemenangan Pemilu 2024 dengan target 35 kursi PDI Perjuangan DPRD Solo.

“Semua gotong royong membangun monumen kemenangan target 35 kursi DPRD Solo dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” jelas Kevin

Sementara itu, senam sehat bersama yang digelar di Kestalan dan Ketelan, Kecamatan Banjarsari, diikuti ribuan peserta.

Mereka berbondong-bondong mengikuti acara yang dimulai dari kawasan Kestalan tepatnya di selatan Hotel Pose In. Dalam acara itu, Kevin Fabiano juga membagikan susu gratis untuk anak-anak. (Bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *