oleh

Ketua RGPN Jawa Tengah di Solo : Elektabilitas Prabowo Gibran di Solo raya sudah 48,5%, Yakin Menang

INDONNESIANEWS (Solo)–Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, ACHA, Ketua Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) Jawa Tengah di Solo, membagikan kaos kepada 75 konstituen baru, yang memutuskan untuk beralih pilihan ke Paslon Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

Kegiatan tersebut dilakukan di markas RGPN Jawa Tengah di Solo yang ada di Jalan Tanjung, Karangasem, Solo, Sabtu (21-1-2024) malam.

Acara dimulai dengan pemberian kaos secara simbolis dari Ketua RGPN Jawa Tengah di Solo, Dr. Purwanto Yudhonagoro, kepada sejumlah perwakilan warga.

Setelah itu warga penerima dan lainnya memakai kaos bergambar Prabowo-Gibran, bersama-sama. Setelah itu bersama-sama mereka meneriakkan yel-yel Prabowo-Gibran 1 putaran.

Menurut Dr. Purwanto, warga yang datang ke markas RGPN Jawa Tengah di Solo tersebut, atas kesadaran sendiri untuk mendukung Prabowo Gibran. “Jumlahnya ada 75 orang,” ujarnya.

Warga yang datang tersebut sebelumnya merupakan pendukung salah satu Paslon Capres-Cawapres, sebelum akhirnya berpindah hati ke Prabowo,-Gibran.

Menurut Dr. Purwanto, bukan kali ini saja ada warga yang datang untuk menyatakan dukungan ke Prabowo-Gibran, tapi sudah merupakan yang kesekian kalinya.

Gelombang pindahnya warga memilih Prabowo-Gibran, sangat positif dan menambah keyakinannya Paslon Capres-Cawapres nomor 2 bisa menang di Solo raya.

“Gelombang warga yang pindah haluan untuk mencoblos Paslon Capres-Cawapres nomor urut 2 cukup besar, dan yakin Prabowo-Gibran bisa menahg di Solo,” ujarnya.

Apalagi kata Dr.Purwanto dari survey di Solo raya, elektabilitas Prabowo- Gibran terus naik dan saat ini sudah berada di angka 48,5%.

Melihat angka tersebut dan masih ada waktu RGPN Jawa Tengah di Solo akan semakin bekerja keras, untuk menarik konstituen guna memenangkan Prabowo-Gibran.

“Selama 3 bulan RGPN Jawa Tengah di Solo telah bekerja keras dan hasilnya sudah cukup terlihat, namun kami akan terus bekerja keras agar elektabilitas Prabowo Gibran terus naik dan bisa menang,” tegasnya.(Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *