oleh

Ketum PAN Zulkifli Hasan Hadiri Konsolidasi Pemenangan Prabowo Gibran, Yang di Gelar Caleg DPR-RI Umar Hasyim

INDONNESIANEWS (Klaten)–Ketua umum PAN Zulkifli Hasan, melakukan bagi-bagi susu kepada simpatisan yang hadir dalam kegiatan Konsolidasi Pemenangan Bersama Kader, Relawan dan Simpatisan, yang digelar caleg DPR-RI PAN, Umar Hasyim, di gedung Dakwah Muhammad ranting Jombor, Ceper, Klaten, Minggu (14-1-2024) siang.

Menggunakan mobil Alphard, Zulkifli Hasan, tiba di lokasi kegiatan, disambut Caleg PAN Umar Hasyim. Begitu masuk gedung Zulkifli langsung melakukan joget gemoy dengan iringan lagu PAN yang di nyanyikan biduanita.

Tidak lama kemudian Zulkifli Hasan membagi-bagikan susu kotak kepada peserta yang hadir.

Selanjutnya Ketum PAN itu tampak membawa selembar surat suara dalam mulai melakukan orasi politik. “Siap menangkan PAN, Siap menangkan Prabowo-Gibran sebagai Cawapres -Cawapres,” ujarnya, disambut siap oleh ratusan mereka yang hadir.

“PAN nomor berapa” ujar Zulkifli Hasan lagi. Dijawab 4 oleh konstituen. “Umar Hasyim Caleg DPR-RI nomor berapa,” kata Zulkifli lagi. Dan dijawab bersama empat oleh konstituen.

Selama hampiri 39 menit Zulkifli mengajak konstituen untuk memenangkan Capres nomor urut 2 dan Caleg-caleg PAN yang ikut kontestasi Pilwg 2024, mulai DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Propinsi, DPD Dan DPR-RI.

Sementara itu usai kegiatan kepada Jurnalis, Zulkifli yakin Prabowo Gibran bisa menang. “Insya Alloh lihat sambutan yang luar biasa oleh masyarakat saya yakin Prabowo Gibran menang dan PAN juga bisa meraih kursi di setiap Dapil,” paparnya

Sementara itu Umar Hasyim mengamini apa yang disampaikan Ketum PAN Zulkifli Hasan. “Insya Alloh kita menyambut Pilpres/Pileg dengan kemenangan,” ujarnya.

Ribuan Relawan Umar-Dio

Usai bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan, Umar Hasyim menghadiri kegiatan serupa di sebuah gedung pertengahan di Kecamatan Jebres Solo.

Ditempat itu Umar pun mengajak untuk bisa memenangkan dirinya dan Caleg DPRD Kota Solo, Dio Arafat Bonaparte. ” Siap menangkan saya dan Dio dalam Pileg, “ujar Umar Hasyim. “Siap”, ujar relawan yang hadir.

Umar Hasyim berjanji apabila nanti bisa lolos ke Senayan, akan memberikan terbaik untuk konstituen. “Saya akan memberikan program-program yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat khususnya di Dapil V,” tegasnya. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *