oleh

Projo Boyolali, Gelar Konsolidasi Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran

INDONNESIANEWS (Boyolali)–Projo Boyolali, Jawa Tengah, menggelar konsolidasi Kader, untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dalam Pileg 14 Februari mendatang, di Rumah Joglo Jokowi, desa Giriroto, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Sabtu (6-1-2024).

Menurut Ketua Projo Boyolali, Purwanto kegiatan tersebut digelar untuk konsolidasi Kader Projo.

Dalal kegiatan yang diikuti ratusan kader itu, pihaknya meminta Kader untuk maksimal memenangkan Prabowo-Gibran.

Namun begitu pihaknya menekankan kepada kader untuk melalukan ajakan dengan damai, santun, tidak menjelek-jelekkan Paslon lain apalagi Black campaign. “Seperti kata Prabowo kita harus bergembira dalam menyambut pesta demokrasi, bertegur dengan tetangga yang berbeda dukungan,”; ujarnya.

Dalam konsolidasi Kader yang berlangsung setengah hari itu, pihaknya juga meminta kepada Kader untuk menjelaskan visi misi Prabowo-Gibran, yang prp rakyat, sehingga konstituen yang awalnya ragu atau bahkan belum menentukan pilihan mau menerapkan pilihan ke Paslon nomor urut 2 tersebut.

Panglima Militansi bolone Mase ini, optimis di khususnya di daerah Giriroto Prabowo-Gibran bisa menang. “Yang hadir baik dari kader dan masyarakat melebihi perkiraan. Itu artinya pilihan masyarakat disini sudah jelas ke Paslon 02,” paparnya.

Namin begitu kata sesepuh Desa Giriroto ini, pihaknya tidak ingin terlena dan terus bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran. “Kami siang malam, terus berpacu dengan waktu melalukan gerakkan ajakan untuk memilih dsn memenangkan Prabowo-Gibtan,” tegas Purwanto. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *