oleh

Caleg Dapil 3 DPRD Solo, Daniel, Kembali Silaturahmi ke Tokoh-tokoh Golkar

INDONNESIANEWS (Solo)–Caleg DPRD Solo Dapil 3 Banjarsari Selatan, Daniel Rizky Waluyo, kembali bersilaturahmi ke sejumlah tokoh Golkar di kota Solo, Kamis (4-1-2024) malam.

Ditemani timses, silaturahmi pertama caleg nomor urut 4 itu, dilakukan dengan mendatangi kediaman ibu Suryani, di Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Saat bertemu, Ketua timses Bandung Joko Suryono, dihadapan Ketua Pimpinan Lurah (PL) Golkar Manahan, terlebih dahulu mengenalkan sosok Daniel, Caleg dari Partai Golkar dari Dapil 3 Banjarsari Solo.

Bandung lalu menjelaskan tujuan kedatangan yakni untuk bersilaturahmi, mohon doa restu dan dukungannya kepada Daniel. “Mohon doa restu dan dukungannya kepada Daniel,” ujarnya.

Selanjutnya Bandung berharap Suryani bisa memberikan masukan dan membantu Daniel, untuk mencari konstituen di wilayah Manahan.

Sementara itu Suryani menyambut baik maksud dari Daniel dan timses. Meskipun berat oleh persaingan sejumlah caleg yang juga berebut suara ditempat itu, Ia akan berusaha mencari konstituen untuk mendukung Daniel.

Dari tempat itu rombongan menuju rumah tokoh Golkar yang lain yakni ibu Maria Sri Sumarni, di Kelurahan Penularan, Laweyan, Solo.

Sama saat bertemu mantan ketua DPD Golkar Solo itu, Bandung mengenalkan Daniel Rizky Waluyo kepada mantan anggota DPRD Solo 2 periode tersebut.

Setelah mendengar penjelasan, politikus senior itupun mendukung sepenuhnya niat dari Daniel untuk meramaikan pesta demokrasi dalam hal ini pemilihan legislatif di DPRD kota Solo.

“Apalagi ini masih muda saya dukung sepenuhnya,” ujar Maria.

Mariapun berjanji akan membantu maksimal dengan mengerahkan orang-orang yang dikenalnya untuk mencari konstituen untuk mendukung Daniel dalam Pileg 14 Februari mendatang. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *