oleh

RGPN Jawa Tengah di Solo, Bagikan Ribuan APK Kepada Simpatisan Baru Pendukung Prabowo-Gibran, Dari Solo Raya dan Jawa Tengah

INDONNESIANEWS (Solo)–Andil Relawan Gema Prabowo Nusantara Jawa Tengah di Solo, tidak main-main untuk memenangkan Paslon Presiden-cawapres Prabowo-Gibran.

Kiprah mereka diantaranya dengan membagi-bagikan ribuan nasi kotak, pembagian kaos bergambar Paslon nomor 2 tersebut, stiker, brosur, spanduk dan lainnya.

Menurut Ketua RGPN Jawa Tengah, di Solo, Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA, setiap hari ada saja anggota masyarakat dari berbagai tempat di Solo Raya dan Jawa Tengah seperti Purworejo, Kebumen, Pati dan lainnya yang datang ke Posko RGPN Jawa Tengah Solo, untuk meminta Alat Peraga Kampanye (APK).

Kedatangan pendukung Prabowo-Gibran itu, kata dia jelas disambut dengan baik, bahkan seperti tambahan darah segar untuk lebih bersemangat lagi dalam memenangkan Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Karena persediaan APK seperti kaos, spanduk, stiker, cukup tersedia, kata Purwanto Yudhonagoro, pihaknya dengan senang’ hati memberikan APK kepada para simpatisan baru Prabowo-Gibran. “Karena APK cukup tersedia, kami beri 1-2 karung besar. Kebanyakan dari mereka baru bergabung untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ujar Purwanto.

Ditambahkan setiap hari RGPN Jawa Tengah di Solo yang beralamat di jalan Tanjung, Karangasem, Laweyan, Solo, minimal membagikan 1000 APK.

APK tersebut selain dibuat sendiri oleh RGPN, pihaknya mendapatkan kiriman dari Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD). (Tugas kami mendistribusikan kepada anggota RGPN yang tersebar di berbagai lokasi, dan juga memberikan kepada warga yang menginginkan APK,” Paparnya. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *