oleh

Persembahan Alunan Harmoni Natal dari HARRIS POP! Hotel Solo & Java Terrace 1851

INDONNESIANEWS (Solo)–Hari raya Natal membuat para staf HARRIS POP! Hotel Solo & restoran Java Terrace 1851 bersemangat untuk merayakannya dengan memberikan penampilan “Christmas Choir”.

Menjelang hari natal, sejumlah hotel dan restoran memasuki masa high season sehingga terjadi kenaikan jumlah tamu. Hal ini dimanfaatkan oleh HARRIS POP! Hotel Solo & Java Terrace 1851 untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu melalui penampilan “Christmas Choir”.

Kemeriahan penampilan “Christmas Choir” HARRIS POP! Hotel Solo & Java Terrace berlangsung pada Kamis, 21 Desember 2023 pukul 4 sore di area Taman Ageng HARRIS Hotel & Conventions Solo.

Tamu dan pengguna jalan yang melintas di daerah Slamet Riyadi pun tidak ketinggalan menyempatkan diri untuk mengabadikan momen Christmas Choir yang dibawakan oleh staf HARRIS POP! Hotel Solo & Java Terrace 1851.

Marketing & Branding HARRIS POP! Hotel Solo, Katarina Jessicca mengatakan hal ini merupakan salah satu bentuk partisipasi HARRIS POP! Hotel Solo & Java Terrace 1851 dalam memeriahkan penyambutan natal.

“Kami dari staff yang beragama nasrani ikut serta berpartisipasi menyambut natal dengan Christmas Choir, kami tampil di area Taman Ageng karena selain karena suasana area Taman Ageng, juga para pengguna jalan yang melintas di jalan Slamet Riyadi juga dapat menyaksikan .” Ujar Katarina.

Dresscode yang digunakan oleh para staf menggunakan kemeja putih dan bawahan jeans biru, menggunakan jubah merah dan aksesoris – aksesoris natal seperti bandana rusa dan topi santa claus. Pemilihan dresscode tahun ini lebih menampilkan kesan yang casual dengan menonjolkan keceriaan natal dengan aksesoris yang digunakan.

“Christmas Choir” tampil membawakan sepuluh lagu natal, antara lain:
Kesukaan Bagi Dunia
Gita Sorga Bergema
O Holy Night
Dari Pulau dan Benua
O Come All Ye Faithful
Dia Lahir Untuk Kami
Jingle Bells
Silent Night
We Wish You A Merry Christmas
Feliz Navidad

Staf dan manajemen HARRIS POP! Hotel Solo dan Java Terrace 1851 berharap penampilan “Christmas Choir” dapat menghibur para tamu dan semakin menambah kemeriahan suasana natal serta tetap terus terlaksana setiap tahunnya. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *