oleh

Evoria Final Piala Dunia U-17, Hyundai Ajak Pemenang Test Drive Nonton Bareng di Stadion Manahan

INDONNESIANEWS (Solo)–Menyusul kemenangan Timnas Jerman U-17 ksebagai juara Piala Dunia U-17 setelah mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (2/12/2023), sekaligus mengakhiri rangkaian FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan perhelatan akbar ini dengan program Empowering Champs of Tomorrow.

Dalam pertandingan kali ini, Hyundai mengajak pemenang special test drive untuk evoria menyaksikan momen bersejarah final pertandingan Piala Dunia U-17.

Sebelumnya, Hyundai mengadakan special test drive mulai (19/10/2023) hingga (23/11/2023) untuk memenangkan dua tiket dan paket perjalanan menonton final.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan HMID selaku Official Sustainable Mobility Partner dari FIFA U-17 World Cup Indonesia turut bangga dapat berpartisipasi dalam menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan. Dia mengaku senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering Champs of Tomorrow.

“Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam event akbar ini. Apalagi bisa berkontribusi dalam membentuk masa depan sepak bola,” ungkap dia.

Sebelumnya, pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023TM telah dilaksanakan mulai dari 10 November 2023 di empat lokasi berbeda, yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan, HMID menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara turnamen.

Pada brand activation area, pengunjung dapat mencoba bermain football mini, tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie. Pengunjung juga dapat mendapat poin tambahan dengan bermain Say Hyundai dan mengunggah foto atau video pada Instagram.

Brand experience space ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth. (Bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *