oleh

Wujudkan Generasi yang Relegius, PC LDII Jebres Gelar FAS

INDONNESIANEWS (Solo)–Untuk mewujudkan generasi penerus yang relegius, Pengurus Cabang LDII Kecamatan Jebres menggelar Festival Anak Shaleh (FAS), yang dilaksanakan di halaman Masjid Roudhotul Jannah, Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Solo, pada Minggu (26/11).

Lukman Sukamto Ketua PC LDII Jebres mengatakan, acara FAS bertema “Mewujudkan 29 Karakter Yang Luhur Menjadi Generasi Penerus Yang Religius”. “FAS ini merupakan agenda tahunan kami,” jelas Lukman.

Mereka mengajak semua generasi muda dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai SMA, mengembangkan berbudi  yang luhur dan berakhlakul karimah.

Acara tersebut dihadiri Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jebres dan para pemangku kepentingan di wilayah Pucangsawit.

“Camat Jebres Dyah Saraswati yang diwakili Sekcam Lanang Aji Laskito SE MM memberikan apresiasi atas program LDII yg selalu mengadakan acara FAS tahunan, dan harapannya agar program FAS pada tahun depan bisa lebih meningkat,” ungkap Lukman.

Dengan kegiatan ini pula, diharapkan para generasi muda wilayah Jebres bisa meningkatkan baik ilmu agama maupun kemandirian. (Bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *