oleh

HUT Korpri Ke-52, Wabup Klaten Ajak ASN Wujudkan Birokrasi Yang Profesional

INDONNESIANEWS (Klaten)–Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya bertindak selaku Pembina Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten Klaten di halaman Pendapa Ageng Kabupaten Klaten, Rabu (29/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati mengajak seluruh ASN di Kabupaten Klaten untuk menjadikan momentum HUT Korpri yang ke-52 sebagai perekat sekaligus pemersatu bangsa. Sekaligus untuk meningkatkan kinerja ASN yang lebih prima dan profesional dalam melayani masyarakat.
“Peringatan HUT korpri tahun 2023 ini mengangkat tema besar yaitu Korprikan Indonesia, tema besar ini merupakan harapan para anggota Korpri untuk tetap bersemangat dalam bekerja dari berkontribusi melayani kepentingan publik,” ungkapnya.

Menurutnya birokrasi yang profesional tidak dapat dilepaskan dari peranan Korpri di dalamnya. Sumber daya manusia menjadi kunci yang menyangkut integritas, moralitas, dedikasi dan kedisiplinan.

“Keberadaan Korpir sangat mempengaruhi kinerja birokrasi. Baik buruknya pelaksanaan pemerintahan dal pembangunan ditentukan oleh kinerja birokrasi,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati turut menyerahkan secara simboli Satya Lancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun kepada ASN Klaten atas dedikasinya dalam bekerja. (*/Or)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *