oleh

Ribuan RGPN Hadiri Silatda di Hotel Asia. Siap Menangkan Capres Prabowo-Gibran 1 Putaran di Pilpres 2024

INDONNESIANEWS (Solo)–Ribuan Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) Jawa Tengah dan Solo Raya, Senin (27-11-2023) malam mengikuti Silaturahmi Daerah atau Silatda, di Ballroom Hotel Asia Solo.

Dalam acara itu hadir Sekjen RGPN pusar Yohanes, Ketua RGPN Jawa Tengah, Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA, Tim Pemenangan Prabowo Gibran, Mayjend (Purn) Meris Wiryadi, Dewan pembina Pemenangan Prabowo Gibran, Letjen (Purn) Nugroho Widyatomo, Kerabat Cawapres Gibran, Purwanto SH, Ketua RGPN Solo, Joko Lelono dan lainnya.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB itu, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua yang hadir. Usai dilanjutkan orasi dari ketua panitia Silatda RGPN Jawa Tengah dan Solo raya, Joko Lelono.mengatakan bahwa relawan Solo raya akan aktif dan bergerak untuk kemengan pasangan nomor 2, Prabowo-Gibran.

Untuk menarik simpati masyarakat pemilih dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti pembagian air bersih, sembako dan lainnya. “Kita akan aktif dan mengadakan di Solo raya,” ujarnya.

Selain itu Ia akan mengajak anak-anak millenial dan Gen Z untuk lebih aktif lagi merangkul mereka yang belum bergabung dengan RGPN Solo raya untuk bergabung “Saya juga sangat senang bahwa yang datang saat ini lebih dari 1000,” ujarnya.

Ketua RGPN Jawa Tengah, Dr Purwanto dalam kesempatan sama mengatakan trik akan ditempuh untuk memenangkan Prabowo-Gibtan mengingat Jawa Tengah merupakan kandang Banteng yakni dengan turun ke bawah, membuat kegiatan-kegiatan yang terukur, yang bisa dilakukan untuk membuat masyarakat simpati dengan keberadaan RGPN, “Beberapa kegiatan telah kami lakukan pemberian air bersih pada masyarakat yang membutuhkan, kemudian donor darah, bahkan dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan-kunjungan ke panti asuhan ataupun panti jompo,” ujarnya.

Kegiatan itu tambah dia sebagai strategi RGPN dengan membuat kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat seperti himbau Capres Prabowo untuk berkampanye dengan humanis, simpati, menarik masyarakat tidak saling menghujat, saling mencaci maki. “Ini saya kira strategi-strategi kami untuk turun ke masyarakat mempengaruhi dan mengajak sanak keluarga, tetangga untuk mengarahkan atau memilih hak politiknya untuk di berikan ke pak Prabowo dan mas Gibran ,” ujarnya.

Sehingga meskipun Solo raya merupakan kandang Banteng, ia melihat bahwa politik itu sangat dinamis, sehingga Ia yakin dan optimis dengan apa yang nanti dilakukan seperti disampaikan tadi, pelan tapi pasti, yakin bisa meraih apa yang ditargetkan bisa meraih suara 50% di Solo raya. “Dengan berbagai kegiatan ke masyarakat tadi yakin bisa meraih 50% suara,” tegasnya.

Sementara Sekjen RGPN, Yohanes mengatakan dengan dukungan berbagai pihak seperti dari mantan Presiden SBY, dan koalisi Indonesia maju yakin yang diwakili partai-partai besar yakin Capres Prabowo-Gibran mampu menang 1 putaran.

“Prabowo wayahe dadi presiden (Prabowo waktunya jadi presiden-red).

Kenapa pak Prabowo dikatakan sudah layak jadi presiden, karena Prabowo sosok Capres yang tegas, dan sportif, Seperti diketahui Prabowo sudah 2 kali menjadi Capres tapi kembali mencapreskan diri, namun seperti disampaikan bahwa Ia tidak akan menyerah untuk Indonesia yang maju, dan makmur serta Indonesia yang sejahtera. “Bahkan dia mengatakan akan mati dengan bahagia apabila bisa mewujudkan cita-cita tersebut,” tuturnya.

Kerabat dari Gibran, Purwanto yabg juga hadir dalam kesempatan itu mengatakan melihat antusiasme relawan yang hadir menunjukkan siap menghadapi Pilpres untuk kemenangan Prabowo-Gibtan. “Kita sudah Show Force menyusun kekuatan melalui RGPN siap memenangkan Prabowo-Gibtan,” ujar sesepuh masyarakat desa Giriroto Ngemplak Boyolali ini.(Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *