oleh

Dua Penumpang Luka-luka Setelah “Sangkar” Wahana Bianglala Yang di Tumpangi Jatuh

INDONNESIANEWS (Karanganyar)–Dua orang penumpang Wahana bianglala, di pasar malam “Cembreng Reborn” yang ada di lapangan sisi barat De Tjolomadoe, luka-luka setelah, tempat kurungan yang dinaiki jatuh, Selasa (21-11-11) malam.

Petugas dari Polsek Colomadu dan Polres Karanganyar, telah memasang police line di lokasi kejadian, untuk memudahkan penyelidikan terkait penyebab dari kecelakaan tersebut.

Kedua korban muda -mudi tersebut masing-masing atas nama Aviska Yusti Narita (22) dan Novriza (20), keduanya warga Desa Tawang, Kecamatan Untoronadi, Magetan Jawa Timur.

Menurut seorang petugas SAR Karanganyar, Wahyu, kejadian terjadi usai Maghrib, saat kedua korban sedang rekreasi dengan menikmati Wahana bianglala di pasar malam yang tidak jauh dari Polsek Colomadu itu

Saat itulah tiba-tiba tempat sangkar yang mereka tumpangi terjatuh dari ketinggian dan menimpa sebuah mobil pickup yang ada dibawah sisi utara. “Penyebab jatuhnya kurungan yang dinaiki korban belum di ketahui tapi waktu itu angin cukup besar” ujarnya.

Kuatnya hantaman tempat sangkar yang ditumpangi korban tambahnya menyebabkan kaca mobil bagian depan mobil pecah. Korban kemudian menggunakan mobil ambulance dilarikan ke rumah sakit Karima. Namun kemudian dirujuk ke RSUD Dr. Moewardi Solo.

Beberapa saat setelah kejadian petugas dari Polsek Colomadu dan Polres Karanganyar melakukan penyelidikan di TKP kecelakaan dan memasang Policeline yang mengelilingi Wahana bianglala.

Berdasarkan pantauan setelah kejadian terdapat 6-7 tempat sangkar yang tidak ada di sekeliling putaran Wahana bianglala. Belum diketahui apakah tempat sangkar lain ikut terjatuh atau sengaja di copot pengelola.

Setelah kejadian itu selain Wahana yang mengalami kecelakaan terdapat sebuah lagi Wahana serupa yang ikut dihentikan pengoperasiannya untuk menghindari hal sama terjadi. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *