oleh

DPP Organisasi Perkumpulan Masyarakat Berkarya untuk Masyarakat Indonesia (BUMI), di Kukuhkan

INDONNESIANEWS (Klaten)–Dewan pengurus pusat (DPP) Organisasi perkumpulan masyarakat Berkarya untuk Masyarakat Indonesia (BUMI), dikukuhkan di Gedung Sekertariat RPGM (Rumah Pemenangan Ganjar – Mahfud) di Jalan raya Pakis-Delanggu Desa Kepanjen Kec. Delanggu Kabupaten Klaten, Jumat (10-11-2023) malam

Hadir dalam acara itu Ketua Umum Bumi Orea Wopari, Sekjen DPP Bumi Sutedjo Aryaguna Garid, Ketua DPD Bumi Klaten, Pengurus DPP Bumi, Sarwono, Ketua harian DPP Bumi, Sarwo Teguh Sambodo, Pengurus DPP Bumi dan Relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD (Capres – Cawapres 2024).

Acara dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan pembacaan SK Dewan pengurus pusat (DPP) Organisasi perkumpulan masyarakat Berkarya untuk Masyarakat Indonesia (BUMI).

Dalam sambutannya Ketum Bumi Orea Wopari mengajak anngota Bumi bersama-sama membesarkan organisasi Bumi.

“Mari Kita bersama-sama untuk membesarkan organisasi masyarakat Berkarya untuk Masyarakat Indonesia (BUMI) dan jaga nama baik organisasi BUMI,” ujarnya.

Ditambahkan ke depan selain membantu mensejahterakan masyarakat dan juga organisasi BUMI. Untuk mewujudkan itu itu Ia mengajak seluruh komponen Bumi bersatu dalam Pemilu tahun 2024, untuk memenangan Capres Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

“Kita bersatu agar Bapak Ganjar-Bapak Mahfud MD dapat menang tahun 2024,” tuturnya.

Organisasi BUMI kata dia, memiliki kebhinekaan tunggal Ika dan bersama – sama menjaga nama baik Bumi, dan bersatu menyatukan tekad jiwa dan raga untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD.

“Organisasi BUMI mempunyai tujuan program jangka pendek yaitu untuk kemenangan Ganjar – Mahfud MD dan jangka panjang untuk membantu masyarakat dalam beberapa hal ekonomi, pendidikan ataupun yang lainnya, perlu kita ketahui semua memang organisasi Bumi untuk kemenangan Ganjar – Mahfud MD tetapi untuk jangka panjang untuk membantu kesulitan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Ketua panitia Sarwono mengajak seluruh elemen organisasi Bumi untuk bersama- sana menjaga nama baik Bumi.

“Kta bersama – sama menjaga nama organisasi Bumi guna menuju langkah ke depan khususnya membantu masyarakat,”ujarnya.

Berikut pengurus Dewan pengurus pusat (DPP) Organisasi perkumpulan masyarakat Berkarya untuk Masyarakat Indonesia (BUMI

1. Orea Wopari SH (Ketua Umum Bumi).
2. Sutedjo Aryaguna Garid (Sekjen DPP Bumi).
3) Wakil ketua : Varit Hartoyo
4) Ketua Harian : Sarwo Teguh Sambodo.
4) Sekertaris : Darmoyo.
5) Bendahara : Sri Sadono
6) Humas : Surono
7) Bidang Advokasi : Agus Joni SH. (Sis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *