oleh

Keren Pusat Kuliner dan Hiburan, Latar Ombo Gelar Pengundian Hadiah Utama Akhir Pekan

INDONNESIANEWS (Colomadu, Karanganyar)–Pusat Kuliner dan hiburan, Latar Ombo menggelar undian tiket masuk mingguan, bagi pengunjung setia LO Minggu (5-11-2023) malam.

Acara dengan hadiah utama Kulkas dan ratusan hadiah langsung (doorprize) untuk pengunjung itu digelar di lokasi baru LO di Jalan Adi Sucipto, Paulan, Colomadu, Karanganyar.

Sebelum pengundian, sepeti biasanya acara diisi live music di panggung sisi utara Latar Ombo. Namun untuk bisa masuk lokasi pengunjung terlebih dahulu harus membeli tiket seharga Rp 5.000.

Setelah itu barulah mereka yang datang dari berbagai wilayah di Solo Raya itu bisa masuk dan bebas mencari tempat duduk yang telah disiapkan pengelola LO.

Pukul 20.00 WIB live musik dimulai. Music dari organ tunggal mulai terdengar mengalunkan irama musik dangdut, dan tak lama kemudian biduanita mulai mengiringi dengan suaranya yang merdu.
Suasanapun berubah menjadi penuh keceriaan dan kegembiraan.

Sejumlah pengunjung laki-laki dan wanita yang sejak awal tidak kuat menahan hasrat bergoyang tampak tanpa malu-malu maju mendekati panggung untuk berjoget ria

Sementara bagi pengunjung lain yang hanya menyaksikan live musik, terlihat hilir mudik memesan berbagai jenis Kuliner dari lapak-lapak yang ada di sekitar lokasi acara.

Pedagang yang tergabung dalam UMKM dipastikan menjual kuliner dengan harga standar sehingga bagi pengunjung live musik LO, tidak perlu khawatir diminta membayar mahal pesanan.

Bagi pengunjung LO yang diakhiri pekan itu memang dipastikan dimanjakan sejak awal masuk. Sebab mereka langsung mendapatkan doorprize menarik tanpa diundi.

Selain mendapat doorprize masuk, pengunjung masih bisa mendapatkan doorprize tambahan apabila berhasil menang dalam lomba joget.

Sementara itu Live musik terus non stop digelar. Selain penyanyi yang berasal dari LO, pengunjung juga diperbolehkan menyumbangkan suaranya. Dan memang selain dipanggil, banyak pengunjung maju untuk menyanyikan lagu favoritnya.

Dalam acara malam spesial bagi pengunjung itu juga sempat diwarnai pemberian hadiah kepada 4 Followers Instagram LO,.yang diserahkan Owner LO Endro, didampingi Manager LO, Catur Anggoro.

Tepat pukul 00 dinihari, pengundian hadiah utama dilakukan. Penarikan kupon dilakukan oleh Owner Hendro disaksikan manajemen LO dan perwakilan pengunjung.

Pertama saat dibacakan pemenang jatuh ke pengunjung atas nama Yanto warga Solo. Namun haknya gugur karena yang bersangkutan tidak hadir.

Dalam penarikan ke 2 hadiah jatuh ke pengunjung atas nama Fitri Haidar, warga Laweyan Surakarta. Karena yang bersangkutan ada sehingga hadiah Kulkas jatuh ke dara asal Solo itu.

Saat ditanya perasaan Berhasil memenangkan hadiah utama, Ia mengaku senang dan akan menggunakan untuk kepentingan pribadi. “ngga dijual, mau dipakai sendiri aja,” ujarnya terharu.

Sementara itu Manager LO, Catur Anggoro mengatakan pengundian hadiah utama bagi pengunjung tersebut dilahirkan setiap Minggu atau akhir pekan.

Untuk hadiah utama setiap Minggu kata dia berubah-ubah. “Pernah ada motor, mesin cuci, TV dan lainnya,” ujarnya.

Selain 1 hadiah utama tambah Catur, ada doorprize. Dimana setiap pengunjung mendapat hadiah tanpa harus diundi. “Kalo doorprize jumlahnya ratusan,” tuturnya.

Pusat Kuliner dan hiburan Latar Ombo kata Catur lagi, saat ini menempati lokasi baru yang sebelumnya berada di parkir kompleks wisata Balekambang.

“Alhamdulillah untuk pengunjung tetapi ramai bahkan lebih ramai sebab selain pengunjung lama, banyak pengunjung baru dari sekitar wilayah LO,” tuturnya. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *