oleh

Ribuan Masyarakat Di Jawa Tengah Deklarasi Dukung Gibran Cawapres Pemilu 2024

INDONNESIANEWS (Semarang)–Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang dianggap memberikan peluang bagi Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabumg Raka, untuk diusung sebagai Cawapres dalam Pemilu 2024, disambut penuh Euforia para pendukungnya di tanah air.

Seperti ditunjukkan pendukung dan simpatisan Gibran, yang menggelar acara bertajuk “Jateng Bergerak Untuk Gibran 2024, di GOR Jatidiri, di GOR Jatidiri, Semarang, Selasa (17-10-2023) siang.

Acara sebagai bentuk tasyakuran dan deklarasi Gibran Cawapres itu dimulai pukul 14.00 WIB, setelah hampir seluruh bagian GOR baik yang ada di bagian bawah dan atas terisi pendukung dan simpatisan yang mengatasnamakan “Bocahe Gibran”, yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Ribuan masa mulai remaja, dewasa, sampai tua laki-laki dan perempuan itu datang bersama rombongan menggunakan sejumlah bus ukuran besar..Hiburan musik menyambut kedatangan mereka sebagai pelepas lelah setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Semarak acara terlihat jelas dari poster dan spanduk yang terpampang mulai dari panggung khusus yang dibuat. Dipanggung yang berukuran cukup besar terdapat gambar Gibran, disertai tulisan tema acara, Sera tulisan lain dibagian bawah berbunyi Kamu Tidak Sendirian, You’ll Never Walk Alone.

Sementara disisi kanan kiri terdapat poster menjuntai yang diantaranya berbunyi “Revolusi pemimpin muda solusi kemajuan bangsa”, ‘Pemuda masa depan bangsa Gibran rakabumg Raka”, ‘Gibran muda berprestasi’ dan, “Gibran kamu tidak sendirian”.

Menurut Ketua panitia Yuda Wasita Kartika Putra, acara yabg digelar
merupakan bentuk dukungan agar anak tertua Jokowi, Gibran bisa menjadi Cawapres pada Pemilu 2024, dan digadang gadang menjadi pasangan capres Prabowo Subianto.

Selain itu kata dia, masa yang datang berharap Gibran untuk maju menjadi pemimpin di level nasional. Tidak heran masyarakat sangat bersemangat Ketika MC melontarkan kalimat Mas Gibran, dan dijawab secara bergemuruh Dak Josee

Selain melihat rekam jejak Walikota Solo itu baik, ia berharap putusan dari MK yang berbunyi pernah menjadi kepada daerah menjadi celah untuk menjadi Cawapres.

“Kami senang karena harapan kami telah dikabulkan MK. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung Gibran.
,”Tegasnya.

Sementara itu Apri, rombongan asal Klaten yang tergabung daam “Bocahe Gibran”, berharap Gibran bisa menjadi Cawapres dalam pemilu 2024. “Alhamdulillah putusan MK sebagai bertanda bahwa Gibran memang ditakdirkan sebagai Cawapres mendatang,” ujarnya.

Acara itu ditutup dengan penandatanganan deklarasi dukungan Gibran sebagai Cawapres. Massa pendukung dan simpatisan Gibran tampak antusias menuliskan dukungannya di kain mori putih. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *