oleh

Menjadi Brand Ambassadornya Liga Solo Basket, Cynthia Riza Segera Roadshow ke 20 Sekolah di Solo

INDONNESIANEWS (Solo)–Cynthia Riza istri dari Giring Ganesha itu, kini telah menjadi brand ambassadornya Bola Basket di Liga Solo. Hal tersebut, sah setelah Cynthia Riza menandatangani MoU saat Meet and Greet Liga Solo Divisi 2 di Cold ‘N Brew Fajar Indah Solo, Selasa (17-10-2023).

Ketua Liga Solo, Wiji Nugroho berharap dengan bergabungnya Cynthia Riza membuat Liga Solo semakin dikenal tidak hanya di Solo namun juga masyarakat luas.

“Sangat luar biasa sekali hari ini kita ada tamu spesial yaitu mbak Cynthia Riza yang hari ini sudah menandatangani surat bergabungnya beliau sebagai brand ambassadornya Liga Solo,” ungkap Wiji.

“Harapannya dengan hadirnya mbak Cynthia Riza mudah-mudahan Liga Solo tidak hanya dikenal di Kota Solo tapi juga dikenal di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai publik figure yang miliki banyak penggemar, kehadiran Cynthia Riza di Liga Solo dirasa mampu mewujudkan bola basket Solo sebagai acuan bagi perkembangan bola basket Indonesia.

Ke depan, Cynthia Riza akan dilibatkan dalam setiap roadshow Liga Solo ke 20 sekolah di Solo dan sekitarnya.

“Untuk roadshow sebenarnya sudah kita lakukan di hari ini yang pertama. Tapi nanti kita akan melibatkan mbak Cynthia untuk roadshow ke beberapa sekolah kita ada 20 sekolah yang akan kita hadiri, di Solo dan sekitarnya,” terang Wiji.

Cynthia Riza merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan Liga Solo terhadapnya. Ia melihat anak muda di Kota Solo miliki semangat dan antusiasme yang luar biasa terhadap olahraga bola basket.

“Basket di Solo itu luar biasa dan hidup banget basket di sini. Harapan aku semoga bisa menjadi percontohan daerah lain Liga Solo ini untuk daerah di luar Solo,” jelasnya.

Menurutnya Liga Solo merupakan wadah yang pas untuk anak muda mengasah sportivitas, kejujuran serta fairness dalam berolahraga khususnya dalam hal bola basket.

“Seperti yang aku tahu Liga Solo ini kan sudah ada pembinaan sejak kecil dari tingkat Liga Solo junior kemarin SMP dan nanti up comingnya SD menurut aku itu menarik banget. Bagaimana anak-anak kita nanti diasah nilai-nilainya more valuenya itu nanti dampaknya akan ikut sampai dia dewasa dipakai terus,” kata Cynthia.

Solo menjadi salah satu kota favorit bagi Cynhtia Riza. Selain karena memiliki darah asal Solo, salah satu alasan Cynthia menerima pinangan Liga Solo adalah karena masyarakat Solo sangat hangat.

“Pertama setiap ke sini selalu merasa kaya welcome banget. Yang kedua kuliner top lah, soto, yang ketiga event, makin ke sini ternyata banyak sekali event yang ada di Solo,” paparnya.

Cynthia berharap dengan bergabungnya ke Liga Solo ia dapat membentuk kolaborasi yang lebih luas dengan publik figure Tanah Air.

“Semoga aku bisa ngobrolin dan ini ni contoh liga basket yang sudah berkembang dan pembinaannya dari tingkat SD SMP SMA. Dan mungkin nanti universitas ke depannya, aku bisa kolaborasiin diterapin ini bisa dibawa ke luar daerah Solo,” urainya. Bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *