oleh

PERTAHANKAN BERPRESTASI, RUMAH SAKIT JIH SOLO KEMBALI RAIH PRESTIGIOUS RUMAH SAKIT SWASTA DI SOLO

INDONNESIANEWS (Solo)–Tahun ini, Rumah Sakit JIH Solo kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai pemegang merk terbaik kategori Prestigious Rumah Sakit Swasta. Penghargaan tersebut bertajuk Solo Best Brand & Innovation Award yang diterima langsung oleh Direktur Operasional dan Keuangan Rumah Sakit JIH Solo di Covention Hall De Tjolomadu, pada Kamis (16/3).

Presiden Direktur Rumah Sakit JIH Solo, dr. Didit Novianto, Sp. PD, FINASIM menyampaikan, rasa syukur kepada Allah SWT karena bisa mempertahankan predikat Prestigious Rumah Sakit Swasta selama tiga tahun berturut-turut.
Kata dr. Didit, penghargaan ini merupakan wujud kerja keras dan kebersamaan timya di semua lini dalam memberikan excellence service kepada masyarakat yang mempercayakan layanan kesehatannya di Rumah Sakit JIH Solo yang memiliki 5 layanan unggulan yaitu Healthy Life Center (HLC Sport, HLC Cardiovaskular, HLC Aesthetic), Trauma Center, Mom & Kids, THT Hearing Center dan Minimal Invasive Surgery.

“Penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk kerja lebih baik, professional, disiplin, dan berdaya saing serta memberikan penyemangat untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, share holder maupun stake holder terkait,”katanya.

Menambahkan, Public Relations Rumah Sakit JIH Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, penghargaan dari ajang SBBI ini menjadi bentuk eksistensi Rumah Sakit JIH Solo bahwa keberadaannya telah diterima di tengah masyarakat Solo Raya dan sekitarnya. Yakni sebagai sahabat tepat menuju sehat yang rahmatan lil’ alamin.

“Segenap manajemen Rumah Sakit JIH Solo mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Solo Raya atas kepercayaannya kepada Rumah Sakit JIH Solo, semoga melalui penghargaan ini branding RS JIH Solo semakin terangkat dan terpercaya, sekaligus menjadi prestasi dan evaluasi kami untuk berbenah menyuguhkan pelayanan agar lebih baik lagi,” pungkasnya.(“/Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *