oleh

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2022/2023

INDONNESIANEWS (Jakarta)–Drawing babak perempat final Liga Champions 2022/2023 dilangsungkan di Swiss pada Jumat sore WIB 17 Maret 2023. Sebanyak delapan tim yang lolos telah ditentukan lawannya. Mengutip laman resmi UEFA, dalam drawing babak perempat final Liga Champions, tidak ada pengecualian pertemuan tim dari negara sama. Aturan itu cuma berlaku untuk fase grup hingga babak 16 besar saja.

Drawing kali ini tidak cuma untuk babak perempat final. Ada penentuan slot yang ditujukan untuk pertandingan semifinal. Mantan pesepakbola Turki, Hamit Altintop yang didapuk sebagai pengambil bola drawing. Dia ditemani oleh mantan pemain Belanda, Patrick Kluivert. Nama yang keluar pertama adalah Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos berhadapan dengan Chelsea. Selanjutnya adalah Inter Milan menghadapi Benfica.

Duel Manchester City vs Bayern Munich akan jadi sajian pada perempat final Liga Champions musim ini. Dan yang terakhir adalah AC Milan melawan Napoli.

Drawing penempatan semifinal akan mempertemukan pemenang perempat final 4 vs 2. Itu artinya AC Milan/Napoli vs Inter Milan/Benfica. Setelah itu perempat final 1 vs 3 yang berarti Real Madrid/Chelsea vs Manchester City/Bayern Munich.

Berikut hasil drawing perempat final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea Benfica vs Inter Milan Manchester City vs Bayern Munich AC Milan vs Napoli. (*/Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *