oleh

Yayasan Nur Hidayah Beri Hadiah Kejutan Umroh ke 4 Karyawan Terbaik di Puncak Acara 31 Tahun Yayasan Nur Hidayah

INDONNESIANEWS (Solo)–Yayasan Nur Hidayah Surakarta menggelar puncak acara Milad 31 Tahun, bertema “Berkolaborasi Menuju Lembaga Maju, Kuat, Mandiri”, di Hotel The Sunan Hotel Solo, Sabtu (11-2-2023).

Acara tersebut di hadiri sejumlah pengurus teras Yayasan Nur Hidayah seperti Ketua Yayasan Dr. Kasori Mujahid, M.Ag, Ketua Dewan Pembina Yayasan Nur Hidayah, Dr. H Wiranto M.Kom, Donatur H Tumin.

Selain itu ada perwakilan pemerintah Kota Solo yang di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs.Tamso, MM, Forkompinda, jajaran pimpinan sekolah di Surakarta dan Sukoharjo, dan lainnya.

Puncak Milad 31 Yayasan Nur Hidayah berlangsung meriah di mulai dengan penampilan Nasyid ENPI dari Semarang yang membawakan sejumlah lagu bernafas Islam. Di susul penampilan Paduan Suara dari SMAIT yang membawakan sejumlah lagu seperti lagu Indonesia Raya dan lagu yang baru di lounching milik Yayasan Nur Hidayah.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Nur Hidayah Surakarta M. Kasori Mujahid, M.Ag, menyampaikan rasa syukurnya yang mendalam. “Alhamdulillah, sudah 31 tahun Yayasan Surakarta mengabdi di tengah-tengah masyarakat Kota Surakarta dan sekitarnya.”

Ia menjelaskan mengenai tagline maju, kuat, dan mandiri yang digaungkan di sepanjang acara. “Maju itu terdepan dalam prestasi dan kebaikan. Kuat dalam pendidikan karakter dan akhlak. Mandiri artinya mampu memberi manfaat yang banyak bagi masyarakat.”

Sementara’ itu dalam sesi sekapur sirih, Ketua Dewan Pembina Yayasan Nur Hidayah Surakarta Dr. H. Wiranto, M.Kom., M.CS., mengingatkan kembali nilai-nilai yang dipegang oleh Yayasan Nur Hidayah Surakarta. “Yayasan Nur Hidayah Surakarta bergerak di bidang sosial. Jadi meski sudah berumur 31 tahun, kita harus tetap rendah hati dalam mengabdi dan menebar manfaat di tengah-tengah masyarakat.”

Sebelumnya dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan khidmat Yayasan Nur Hidayah Surakarta pada masyarakat luas. Potongan tumpeng diserahkan kepada Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs. Tamso, M.M. oleh Drs. H. Yulisto Dewan Pembina sekaligus pelaku sejarah berdirinya Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

Pertunjukan Sosiodrama Napak Tilas Berdirinya Yayasan Nur Hidayah Surakarta semakin menyedot perhatian para tamu undangan. Lewat sosiodrama tersebut, mereka diajak untuk menghayati nilai-nilai yang dibawa para pendiri Yayasan Nur Hidayah Surakarta terdahulu.

Di akhir acara sebagai apresiasi atas pengabdian guru, karyawan, kepala sekolah, dan komite sekolah Yayasan Nur Hidayah Surakarta memberikan anugerah NH Awards 2023. Dan secara mengejutkan, tiga orang donatur yakni H. Tumin, Ir. H. Ahyani, M.A., dan seorang Hamba Allah spontan memberikan hadiah umroh untuk para penerima NH Awards.

Ada 4 orang penerima NH Awards 2023 dari 4 kategori berbeda masing-masing yakni Nomine Most Inspiring Teacher Nurhidayah Awards 2023 terpilih Parwanti S.Pd dari Paud Nur Hidayah, Nomine Most Dedicated Employee Nurhidayah Awards 2023, Riyatno dari Kantor Pusat Yayasan Nurhidayah,
Nomine The highest achievement Of Principal Nurhidayah Awards 2023, Waskito S.Pd dari SDIT Nurhidayah dan Nomine best school board Nurhidayah Awards 2023, dr. Ratna Kusumawati M. Biomed.

Sejak tahun 1992 sampai saat ini, Yayasan Nur Hidayah Surakarta turut mengambil peran besar dalam memajukan pendidikan di tanah air. Tak terasa, sudah 31 tahun Yayasan Nur Hidayah Surakarta mengabdi dan menebar manfaat di tengah masyarakat.

Selamat Milad 31 Tahun Yayasan Nur Hidayah Surakarta! Berkolaborasi menuju lembaga maju, kuat, mandirii. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *