oleh

Pemdes Boto, Wonosari Salurkan BLT-DD Tahap XII Bagi 105 KPM

INDONNESIANEWS (Klaten)–Pemerintah Desa Boto, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah kembali melakukan giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT- DD tahap ke-12 untuk 105 KPM dan memberikan sembako seharga Rp.100 ribu kepada keluarga penerima manfaat tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung desa setempat, dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai pada Jumat, (09/12/2022).

Program BLT-DD Desember Tahun 2022 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Boto kepada 105 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp. 3.00 ribu.

Proses penyaluran BLT- DD bulan Desember Tahun 2022 berlangsung lancar, tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selaku Kepala Desa (Kades) Boto, Sri Rejeki berpesan kepada warga sebagai penerima BLT-DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan keluarga serta kebutuhan pokok lebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Pembagian BLT- DD yang bersumber dari dana desa ini merupakan bansos yang terakhir ditahun 2022. “Pembagian BLT-DD ini yang terakhir di tahun ini, semoga hasilnya bisa maksimal dan tepat sasaran”, jelasnya.

Dalam giat acara tersebut dihadiri Kepala Desa , Perangkat Desa Ketua BPD, Petugas dari Koramil Wonosari dan warga sebagai penerima bantuan.

Salah seorang penerima bantuan Pak Man (57), mengaku senang atas perhatian Pemdes Boto yang memperhatikan kebutuhan warganya.
” Uang ini akan saya berikan kepada istri untuk tambah-tambah kebutuhan di dapur”, katanya. (Dng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *