oleh

Serna Didik Haryanto Calon Kades Ngemplak Miliki Trah Abdi Desa Dari Buyut sampah Ayah

INDONNESIANEWS (Sukoharjo)–Desa Ngemplak Kertasura Sukoharjo menjadi 1 dari 13 Desa di Sukoharjo yang akan melakukan Pilkades 8 Desember ini.

Di tempat ini ada 3 calon kandidat Kades yang akan berebut mencari simpati masy6agar terpilih sebagai Kades periode 2022-2028.

Salah satu kandidat potensial yang mencalo nkan diri sebagai calon kades adalah Serma Didik Haryanto, yang masih aktif sebaga anggota TNI di sebuah kesatuan di Sukoharjo.

Bukan tanpa alasan bagi bapak 4 anak ini untuk maju sebagai orang nomor 1 di Desa Ngemplak Kertasura Sukoharjo. Sebab selain merupakan warga asli setempat ya g ingin mengabdi untuk kampung halamannya setelah ditelisik dari trah keluarga aktif di pemerintahan desa.

Di mulai dari Kakek buyut Serma Didik Haryanto yakni Alm Kyai KARYO DIKROMO, yang merupakan bayan sepuh Desa Ngemplak Kertasura, kemudian
Kakek dari bapak Rejo Kromo alm kakek dari ibu Darso Lumakso alm adalah bayan Desa Ngemplak.

Masih berlanjut ayah: Serma Purna Alm Sugiyanto pernah menjadi kades Ngemplak Kertasura dintahun 1980-an.

Dari garis trah itulah yang membuat Serma Didik Haryanto ingin juga mengabdi untuk Desa Ngemplak Kertasura. Tentu saja dalam pengabdian apabila terpilih ia ingin membangun desa dan mensejahterakan kehidupan warga.

Untuk mewujudkan impiannya Serma Didik Haryanto telah melakukan kunjungan doot to door ke warga menemui tokoh masyarakat hingga ibu PKK setempat untuk bisa memilihnya dalam Pilkades 8 Desember ini.

Tentu sebagai aparatur negara Serma Didik Haryanto tahu betul bagaimana merealisasikan cita-citanya apabila terpilih nanti. Karena itu kepada masyarakat/warga Desa Ngemplak ia berharap bisa mencoblos no urut 3 saat hari H Pencoblosan. (Oe).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *