oleh

Dapat Door prize Rumah Seharga Rp 300 Juta. Ini ungkapan Penggembira darj Sleman, Roman Taufan

INDONNESIANEWS (Karanganyar)– Pemenang undian door prize Muktamar berupa rumah, Roman Taufan akan menggunakan hadiah rumah sebagai tabungan guna membiayai pendidikan anak-anaknya.

Hal tersebut disampaikan Roman Taufan, saat ditanya Ketua Panitia Penerima Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Sofyan Anif saat acara penyerahan hadiah door prize muktamar berupa rumah.

Penyerahan hadiah rumah dari pemberi hadiah, Maharani, disampaikan Sofyan Anif kepada Roman Taufan di hadapan awak media di Colomadu, Karanganyar, Senin,21 November 2022.

“Hadiah ini untuk tabungan pendidikan anak kalau sudah besar,” kata Roman di hadapan Sofyan Anif dan awak media.

Roman Taufan mengaku tidak menduga mendapat hadiah rumah.

Ia baru tahu memperoleh hadiah rumah setelah diberitahu rekan gurunya di SMK Muhammadiyah 1 Sleman.

“Ini tidak disangka sangka. Niat saya ikhlas untuk menyemarakkan syiar Muktamar,” kata Roman Taufan, Guru SMK Muhammadiyah Sleman itu.

Roman mengaku aktif mengikuti syiar muktamar yang digelar di Sleman berupa jalan sehat oleh PDM Sleman, PCM Minggir dan PRM Sendangrejo, Minggir.

“Saya sangat bahagia sekali dapat anugrah yang tak terhingga ini. Kepada ibu Maharani saya ucapkan terima kasih semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu,” ujar guru mata pelajaran Otomotif itu.

Sementara itu, Maharani mengatakan, karena muktamar ke48 Muhammadiyah dan Aisyiyah ini berada di Solo, maka ia merasa harus memberi dukungan.

“Saya sebagai warga di Solo dengan adanya penggembira agar mereka tambah semangat berada di Solo,” ujar Direktur PT Dwi Putra Bengawan yang juga Ketua REI Solo raya itu.

Maharani sendiri mengaku sebagai simpatisan Muhammadiyah.

“Kakek dan nenek saya semua aktifis Muhammadiyah,” kata Maharani.

Sedang rumah yang diberikan Maharani sebagai hadiah door prize muktamar berada di Griya Alam Asri 3, Solo baru, Grogol, Sukoharjo.

Dengan luas 83 meter dan sudah bersertifikat hak guna bangunan (SHGB) 183.

Harga rumah yang jadi hadiah ini mencapai Rp 300 juta. (*/Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *