oleh

MI Al-Islam Ngesrep 1 Sukses Juara Umum Kejuaraan AKSIOMA

INDONNESIANEWS (Boyolali)—Madrasah Ibtidaiyah Al-Islam Ngesrep 1 Kecamatan Ngemplak Boyolali, berasil keluar sebagai juara umum dalam kejuaraan Akademi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) se Kecamatan Ngemplak yang di gelar Kelompok Kerja Guru dan Kelompok Kerja Madrasah Kecamatan Ngemplak, selama 2 hari mulai Rabu sampai Kamis (12/13-10-2022) di Lapangan Pandeyan Ngemplak Boyolali.

MI Al-Islam Ngesrep  1 sukses menjadi juara umum berkat keberhasilannya mendulang 4 emas, 2 perak dan 6 Perunggu. Atas prestasinya MI Al-Islam Ngesrep 1 berhak menggondol piala bergilir camat kecamatan Ngmplak, Ari Wahyu Prabowo.

Sementara itu keluar sebagai juara umum II yakni MI Al-Islam Dibal, dengan perolehan 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu,. Dan untuk Juara umum III, di sabet MI Al-Islam Ngesrep 2, dengan 2 emas dan 1 perak,.

Penyerahan piala Juara Umum 1 sampai 3 di lakukan oleh pengawas Madrasah di Kecamatan Ngemplak, Sutrisno.

Dalam sambutannya Sutrisno mengcupakan selamat kepada sekolah yang berhasil memperoleh juara. Namun ia berpesan kepada murid yang sukses mendapatkan juara agar jangan berpuas diri, dan kepada yang belum memperoleh piala juga agar tidak berkecil hati namun harus lebih meningkatkan diri untuk berlatih agar di lain waktu bias meraih juara. “Bagi yang juara jangan terlalu bangga yang kalah jagan terlalu bersedih masih ada waktu untuk berprestasi”, ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah MI Al-Islam Ngesrep 1 mengaku sangat bangga dengan prestasi yang di raih siswanya. Ia sendiri mengaku prestasi gemilang tersebut berhasil di rengkuh berkat persiapan yang sudah jauh-jauh hari, “Kami sudah matang mempersiapkannya bahkan hingga 2 bulan sebelum perlombaan”, ujarnya.

Berkat usaha keras MI Al-Islam Ngesrep 1 yang di kejuaran sama 2 tahun sebelumnya keluar sebagai juara umum II akhirnya sukses berada di puncak dan memperole piala bergilir camat Kecamatan Ngemplak, Ari Wahyu Prabowo. (Oe).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *