oleh

Laga Persahabatan Futsal, Peradi Unggul 6-4 dari Tim Notaris

INDONNESIANEWS (Solo)—Laga futsal antara pengacara yang tergabung di Peradi dengan Notaris yang tergabung di INI IPPAT Solo berlangsung seru di Hall Futsal Arena Jalan KS Tubun, Manahan, Senin (22/8) malam.

Laga tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara pengacara dan notaris. Duel yang berlangsung seru dan menarik dengan kemenangan 6-4 untuk Peradi Solo.

Ketua Bidang Olahraga Peradi Solo, Arif Toneto mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk menjalin kerjasama yang baik.

Sparing futsal antara Peradi Solo melawan Ini Ippat Solo tersebut merupakan kegiatan untuk pertama kalinya. Meski begitu, kedua tim bermain sportif sejak pertandingan dimulai.

Pada kesempatan itu, perwakilan dari Tim INI PPAT Solo, Ignatius Galih Putra mengatakan momentum ini diharapkan untuk kedepanya kerjasama antara pengacara dengan notaris bisa bersinergi dengan lebih baik dan semakin kompak dalam mendukung profesi masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Peradi Solo, Zainal Abidin SH MH menyampaikan kegiatan ini merupakan hal rutin yang biasa dilakukan Peradi dengan berbagai pihak. Namun sparing partner dengan notaris, baru sekali ini digelar.

Zainal berharap nantinya pengacara dan notaris bisa saling bersinergi, baik dalam pekerjaan maupun di bidang kesehatan. (Bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *