oleh

Wilujengan Nagari di Keraton Surakarta Hadiningrat 13 – 14 Agustus 2022 Diawali Gala Dinner Bersama Tokoh Nasional dan Adat serta Pemuka Agama*

INDONNESIANEWS (Solo)–Acara Wilujengan GMRI (Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia) di Purwa Hamijayan Keraton Surakarta Hadiningrat pada 13 Agustus mendatang akan diawali dengan sedekah bumi dalam bentuk bakti sosial.

Pada malamnya, pukul 19.00 sampai selesai akan di gelar Gala Dinner di tempat sama Purwa Hamijayan Keraton Surakarta Hadiningrat.

Pada acara ini kata, Eko Sriyanto Galgendu akan hadir sejumlah tokoh masyarakat,  baik dari kalangan Sipil maupun militer hingga tokoh adat dan kerabat keraton dari berbagai daerah akan guyub bersama pemuka agama yang ada di Indonesia.

Karena pada esok hari, Minggu 14 Agustus 2022 akan dilangsungkan pesan spiritual dan persaudaraan yang berlanjut dengan Wilujengan Nagari  terkait dengan Peringatan 77 Tahun Proklamasi Krmerdekaan Rrpublik Indonesia.

“Untuk segenap sahabat dan kerabat spiritual yang berkenan  hadirin diharap menghubungi panitia penyelenggara untuk pendataan tempat maupun ruang inap yang terbatas, paling lambat hari Jum’at 12 Malam”, ujarnya.

Di tambahkan mengingat banyaknya  peserta akan hadir dari berbagai daerah, utamanya para tokoh adat dan kerabat keraton yang ada di Indonesia. Dan panitia berharap hadirin berkenan mengenakan pakaian adat atau batik khas budaya Indonesia. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *