oleh

*Wilujengan Nagari ke 77 NKRI Bersama GMRI di Purwa Hamijayan Keraton Surakarta Hadiningrat, 13 – 14  Agustus 2022

INDONNESIANEWS (Solo)–Untuk memperingati  77 Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Gerakan  Moral Rekonsiliasi Indonesia (GMRI) untuk menjaga semangat dan meneruskan tanggung jawab terhadap Penghargaan dari Almarhum S.I.S.K.S Paku Buwono XII sebagai Bapak Spiritual Perdamaian Dunia menyelenggarakan acara pemandangan Tinggak Awal Pertemuan Spiritual dan Persaudaraan Bangsa-bangsa Dunia pada hari Sabtu, 13 – 14 Agustus 2022 mendatang di Ndalem Purwahamijayan, Keraton Surakarta Hadiningrat.

Undangan terbuka ini ditanda tangani Eko Sriyanto Galgendu, Ketua Umum GMRI, Profesor KH. Habib Chirzin dan Bhikhu Dammakaro Mahathera.

Menurut Ketua GMRI Eko Sriyanto Galgendu, acara peringatan 77 Tahun NKRI nanti, akan diawali dengan bakti sosial pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022  pukul 15.00 WIB sampai selesai, di pelataran Ndalem Purwahamijayan.

“Dalam acara berikutnya, Pesan Spiritual Persaudaraan dan  Wilujengan Nagari, Peringatan 77 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 09.00 – 12.00 WIB sampai selesai juga bertempat di Ndalem Purwahamijayan, Keraton Surakarta Hadiningrat, “ujarnya

Di tambahkannya bagi tamu undangan serta kerabat dan sahabat spiritual yang berkenan  hadir diharap bisa mengenakan  pakaiann adat atau batik.

Untuk untuk  informasi dan konfirmasi kedatangan bagi yang berkenan hadir dapat  menghubungi GMRI atau panitia penyelenggara di Jakarta maupun di Surakarta. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *