oleh

Jenazah eril Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

INDONNESIANEWS (Jakarta)–Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Banten, Minggu (12/6/2022) pukul 15.25 WIB.

Kedatangan jenazah Eril disambut langsung oleh ibundanya, Atalia Praratya serta beberapa anggota keluarga.

Selanjutnya, jenazah Eril akan langsung dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung, untuk disemayamkan.

Dikatakan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Wijaya, bagi masyarakat yang ingin berziarah di makam Eril, akan diizinkan mulai pukul 17.45 WIB, Senin (13/6/2022).

Setelah itu, Jenazah Eril akan dibawa ke Islamic Center Baitul Ridwan, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022) pukul 11.00 WIB untuk dimakamkan.

Artikel
Peti Jenazah Eril Anik Ridwan Kamil sesaat tiba di Bandara Soetta, Cengkareng Mingggu Foto Ist

Pemakaman Eril nantinya akan ditayangkan secara live streaming di YouTube, hal ini diungkapkan oleh ibunda Eril, Atalia Praratya, di akun Instagram pribadinya @ataliapr, Minggu (12/6/2022).

“Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan hari Senin,” terang Kang Emil dalam akun Instagramnya, @ridwankamil, Kamis (9/6/2022) malam.

Jenazah Eril telah diterbangkan dari Bandara Zurich, Swiss, pada Sabtu (11/6/2022) pukul 10.10 waktu setempat (15.10 WIB) dengan menggunakan pesawat  komersial Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR956 (Sumber tvonenews.com/Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *