oleh

Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin tiba di lokasi Pernikahan Idayati dan Ketua MK

INDONNESIANEWS (Solo)–Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin tiba di Lokasi pernikahan Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman di Gedung Graha Sabha Buana Solo, Kamis (26/5/2022).

Sejak pukul 08.30 satu persatu tamu undangan VVIP tiba di lokasi pernikahan menggunakan mobil. Tamu-tamu penting tersebut diantaranya Mensesneg Pratikno Menkopolhukam Mahfud MD Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Panglima TNI Jenderal’ Andika Pratama dan lainnya.

Tanu-tamu VVIP tersebut hanya boleh sampai jalan raya depan lokasi resepsi pernikahan Graha Sabha Buana. Tamu kemudian berjalan kaki masuk ke dalam gedung.

Sementara itu Wakil Presiden Ma’ruf Amin tiba sekitar pukul 09-an. Mobil INDONESIA2 beserta rombongan yang mengawal langsung masuk ke dalam komplek gedung Graha Sabha Buana.

Berbeda dengan Wapres Ma’ruf Amin kedatangan Jokowi tidak diketahui media sebab Jokowi tidak menggunakan mobil INDONESIA 1 terapi mobil biasa dan masuk terakhir.

Lokasi pernikahan adik Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman berlangsung ketat. Hanya undangan VVIP yang jumlahnya 200 yang di perbolehkan masuk ke gedung Graha Sabha Buana.(Oe)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *