oleh

Sebanyak 758 Polisi Amankan Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi di Solo 26 Mei 2022

INDONNESIANEWS (Solo)–Rencana pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Jokowi Idayati membuat sebuah pihak mulai melakukan persiapan tak terkecuali aparat keamanan dalam ini Kepolisian.

Untuk mengamankan jalannya perhelatan tersebut sebanyak 758 personel polisi akan dikerahkan pada saat pernikahan di Graha Saba Buana pada Kamis, 26 Mei 2022.

Menurut Kepolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak untuk pengamanan pernikahan Ketua MK dan adik Presiden Jokowi dan Ketua MK, personel polisi akan bergabung dengan aparat dari TNI.

Ketua MK Anwar Usman dan Adik Jokowi Idayati akan menikah di Solo 26 Mei 2022. (Foto Ist)
Ketua MK Anwar Usman dan Adik Jokowi Idayati akan menikah 26 Mei 2022. Aparat Kepolisian sebanyak 758 personil di kerahkan untuk Pengamanan.

Tak hanya itu, untuk pengamanan tersebut juga melibatkan unsur Dinas Perhubungan Solo dan Satpol PP Solo.

“Khusus polisi ada sekitar 758 personel dikerahkan. Nanti ada gabungan juga dari TNI dan Pemerintah Kota Solo.m”, ujarnya Jumat, 20 Mei 2022.

Di tambahan saat pelaksanaan pernikahan di Graha Saba Buana, Ade mengungkapkan bakal dilakukan rekayasa lalu lintas di simpang Giri Mulyo. Semua kendaraan berat akan diarahkan lurus ke terminal dan belok kiri melalui Jembatan Keris hingga melalui Palang Joglo.

Pengalihan ini dilakukan untuk mengurangi beban arus lalu lintas di depan Gedung graha Saba Buana sepanjang jalur Jalan Letjen Suprapto,” tambahnya. (Oe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *